Jose Mourinho Berikan Pidato Perpisahan

Jose Mourinho Berikan Pidato Perpisahan

taruhanonlinebola.net – Jose Mourinho telah balik lagi ke lapangan latihan dari Chelsea hari Jumat (18/12) buat memberikan salam perpisahan terhadap semua anak asuhnya.

Pelatih yang berasal asli dari Portugal tersebut sudah resmi mengalamai pemecatan dari posisinya lalu Kamis (17/12) mengingat akan permainan yang kurang baik Chelsea. Karena dibawah asuhan Mourinho, ternyata The Blues mengalami kekalahan sebanyak sembilan kali, serta menempati posisi 16, sampai-sampai hanya unggul satu angka dari zona merah ajang Liga Primer Inggris.

Mengingat juga kalau Mourinho, yang sudah berhasil memenangkan sebanyak delapan gelar top buat Chelsea, kemudian diberikan peluang buat balik lagi ke dalam lapangan latihan Cobham. Dirinya tidak buat melatih, hanya guna memberikan sebuah pidato perpisahan terhadap mantan temannya.

Kemudian menurut Daily Mail, kata perpisahan tersebut sangat emosional sekali. Mourinho langsung mengenang akan momen-momen indah waktu berhasil menjuarai Liga Primer serta ajang Piala Liga musim kemarin. Dirinya juga ingin yang paling baik buat punggawa Chelsea serta berterima kasih terkait semua dukungan tahun kemarin.