Gary Monk Justru Mengecam Atas Pemecatan Dari Brendan Rodgers

Gary Monk Justru Mengecam Atas Pemecatan Dari Brendan Rodgers

taruhanonlinebola.net – Sang pelatih dari Swansea City yaitu Garry Monk memberikan penilaian terhadap Liverpool sesudah membuat suatu keputusan yang kasar, keliru, ditambah kurang masuk akal karena telah memecat Brendan Rodgers.

Rodgers merapat ke Anfield saat musim panas tahun 2012 sesudah menjadikan Swansea melakukan promosi serta jadi salah satu tim yang bisa dibilang stabil di ajang Liga Primer Inggris serta Monk menjadi kapten klubnya. Sosok pria yang berkebangsaan Irlandia Utara tersebut menjadikan hampir Liverpool meraih juara EPL saat musim 2013/14, tetapi atas kegagalannya menjadikan The Reds bermain konsisten langsung dibayar mahal.

Melihat hasil imbang saat menjamu Everton dengan hasil akhir 1-1, hari Minggu (4/10), telah resmi kalau Rodgers bakal pergi meninggalkan Liverpool. Kemudian Monk mengatakan kalau pemecatan ini merupakan suatu keputusan yang benar-benar tidak tepat diperoleh bekas mantan bosnya tersebut.

"Begitu sangat mengejutkan saya pribadi. Jujur kalau ini merupakan suatu keputusan yang tidak dapat ditangkap akal. Untuk saya memang sebuah keputusan yang dapat dibilang salah,” tambah Monk.